Jumat, 04 Mei 2012

persahabatan memanglah indah, persahabatan yang menimbulkan benih benih cinta sangatlah syahdu , tak pernah aku berfikir suatu persahabatan yang ku jalin dengan teman dekatku akan menimbulkan benih benih cinta ,awalnya aku tidak menyangka tapi semakin hari perasan itu  semakin kuat kurasakan.
aku pun selalu mencoba menghilangkan perasaan yang kurasa ini tpi memang ku akui sangat lah susah walau pun ku tau dia telah mempunyai kekasih, tapi waktu demi waktu aku lewati hari hari persahabatan ku dengannya dan terkejutnya aku ketika ku tau perasaan yang selama ini ku rasa dia pun merasakannya , betapa bahagiannya perasaan ku tapi disisi lain ada teman teman ku yang tak menyukai persahatan aku dengannya aku pun binggung harus berbuat apa.
dan hari hari pun berlalu diapun tak pernah letih untuk menunjukan bahwa dia itu mencintaiku tapi aku pun terus terfikirkan teman teman ku yang tidak menyukainya.
beberapa hari kemudian diasaaat aku dan dia jalan berdua aku pun masih dibinggungkan oleh pertanyaannya itu "dia menyukaiku, apakah aku mau menjadi pacarnya " tapi aku pun masih ragu , dan tampa aku ragu bahwa dia  telah memutusan kekasihnya untuk bisa menjali sebuah hubungan yang khusus bersama ku , setelah itu semua aku pun menerimanya, dan hari hari pun kurasa indah karena ada dia yang salau menemani ku dan aku pun merasa sedih disaat waktu yang bahagia itu karena aku harus menyembunyikan hubungan ku dengan nya dari teman temanku, dan tidak lama aku menyembunyikan hubungan ku dengannya ternyata teman-teman ku pun mengetahuinya dan disaat itu aku sudah tidak bisa menyembunyikan hubungan itu dan membuat aku harus berterus terang kepada teman-teman ku tentang hubunganku ini ,walaupun ku tau prilaku mereka akan berubah kepada ku, aku pun merasa ikhlas dengan semua prilaku-prilaku aneh dari teman-teman ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar